Spesifikasi Motorola Moto X+1 Terungkap

blogger templates
Sebuah toko online di Brazil bernama The Logos Bookstore telah membuat halaman pre order untuk produk terbaru dari Motorola, Moto X+1. Toko ini sudah mempunyai track record, semenjak toko ini juga berhasil membocorkan informasi tentang Motorola Moto E dua hari sebelum model entry-level diperkenalkan.

Moto X+1

Merurut situs tersebut, Motorola Moto X+1 dibekali layar 5.2 inch dengan resolusi 1080 x 1920, CPU quad-core 2.3GHz Snapdragon 800 dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan sebesar 32GB. Bagi beberapa yang menginginkan penyimpan lebih besar, disediakan slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Kamera depan dan kamera belakang masing masing 5MP dan 12MP. Baterai 2900mAh sudah tertanam di handset ini. Moto X+1 akan hadir dengan os Android Kitkat 4.4.4.

Untuk saat ini, kita asumsikan bahwa ini adalah sepesifikasi dari Moto X+1. Bagaimana menurutmu? Tertarik? Berapa harga yang pantas untuk handset dengan spesifikasi seperti ini dan berapa uang yang bakal kamu keluarkan untuk handset ini? Share pendapat kamu di kolom komentar!