Versi Premium dari Note 4 dengan Metal Build dan Flexi-display

blogger templates
PonselRepiew - Samsung mungkin akan mengelarkan versi premium dari Note 4 bebarengan dengan Galaxy Phablet-nya. Begitulah menurut sebuah situs berita di Korea ETNews.

Smartphone tingkat atas ini bakalan menjelma menjadi smartphone dengan build metal case. Dilengkapi dengan material seperti stainless steel, alumunium, dan magnesium untuk lapisannya. Berbeda dengan kebanyakan casing Samsung yang kebanyakan berbahan plastik.

Dikabarkan juga kalau versi premium ini tidak hanya berbatas pada build metalnya saja, tapi juga pada segi display yang fleksibel. Kamera depan dari versi ini akan menggunakan optical image stabilisation, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kualitas lebih baik.

Versi ini keluar mungkin karena Samsung yang biasanya berbahan plastik jadi terlihat murahan daripada produk-produk Apple yang lebih berkesan premium dengan desainnya yang sekarang.

Meskipun sudah banyak rumor yang beredar mengenai hal ini, dari Samsung sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi. Mari kita tunggu saja kelanjutan berita ini.